Chat with us, powered by LiveChat

Boateng Berharap Jerman Harus Lebih Agresif

Boateng Berharap Jerman Harus Lebih Agresif

AGEN JUDI SBOBET - Beberapa hari kemarin, German yang merupakan juara bertahan kalah dengan Meksiko dan membuat seluruh dunia menjadi terheran heran.


Sebelumnya, Jermain datang ke Rusia dengan keadaan di atas angin serta memiliki kepercayaan tinggi dimana mereka berstatus Juara Bertahan, Pada sebelumnya, German juga mampu mempermalukan Brazil denhan skor 7-1 secara telak.


Oleh karena itu, Jerome Boateng selaku bek German meminta rekan teamnya untuk lebih fokus bermain agar tidak mengulangin kesalahan mereka kembali serta meminta Manuel Neuer lebih agresif lagi.


"Awal mula paling buruk untuk turnamen ini, Tim harus segera mengeluarkan respon dan memberi fans sesuatu yang menyenangkan, Kami tak boleh bermain untuk hasil seri. Tetapi kami tak boleh gegabah dan melempar semuanya, Yang terpenting adalah kami bermain dengan dorongan lebih. Kami harus mengambil resiko lebih di lini depan, meskipun itu berarti harus kehilangan bola beberapa kali. Kami harus melakukan lebih banyak tembakan," Ujar Borateng

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.